Senin, 18 Maret 2013

Soft Launching KBSI

Prodi Sistem Informasi secara resmi melaksanakan soft launching Keluarga Besar Sistem Informasi (KBSI), di Bumi Perkemahan Rancaupas, Kabupaten Bandung, Minggu 17 Maret 2012 pukul 00.55 WIB. Bertepatan dengan acara malam keakraban jurusan Sistem Informasi. “ Soft launching ini merupakan bagian dari proses pendirian KBSI yang akan dipersiapkan secara bertahap dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya “ kata mantan Kaprodi Sistem Informasi Avon Budiono .

Suasana Soft Launching KBSI

KBSI yang mempunyai visi Menjadi forum komunikasi dan pusat aktivitas kemahasiswaan kreatif yang memberikan kemanfaatan bagi mahasiswa sistem informasi dengan berasaskan kekeluargaan diharapkan mampu membangun semangat kekeluargaan dalam setiap aktivitas kemahasiswaan Sistem Informasi IT Telkom serta mencetak mahasiswa yang kreatif dan bertanggung jawab dalam mengembangkan keilmuan sistem informasi yang mengutamakan pengabdian pada masyarakat.

" Tidak perlu khawatir dengan keberadaan KBSI, karna kita akan saling menguatkan satu sama lain " kata beliau. Disinilah sejarah Sistem Informasi dicatatkan, Terlihat api unggun begitu besar dan senyum bahagia menyelimuti setiap orang yang ada malam itu ketika Bapak Avon Meresmikan keberadaan KBSI.

Di seberang jembatan, jembatan emas inilah, baru kita leluasa menyusun masyarakat SI yg kuat, sehat, kekal dan Abadi. Seseorang hanya dapat mencintai sesuatu secara sehat kalau dia mengenal obyeknya. Marilah kita bersama-sama turut membangun kualitas intelektual maupun organisasi dalam KBSI.


Tulisan : Muhammad Amin
Foto : Tim Pubdok Makrab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar